Atap Tiang Tribun Formula E Ambruk Diterjang Angin, Ini Kata Jakpro

Minggu, 29 Mei 2022 - 13:12 WIB
loading...
Atap Tiang Tribun Formula E Ambruk Diterjang Angin, Ini Kata Jakpro
Atap tribun Formula E roboh diterjang hujan disertai angin pada Jumat (27/5/2022) malam. Namun kerusakan sudah diperbaiki Sabtu (28/5/2022) pagi. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto belum mau berbicara banyak terkait robohnya atap dan tiang tribun penonton Formula E yang diduga diterjang angin kencang.

”Kita tunggu nanti, nanti kan ada ini lagi (Konferensi Pers), lebih detail saya rasa bukan saatnya ini kan di sini (pameran replika mobil Formula E),” kata Widi di Kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2022).

Sebelumnya, Chairman Organizing Committee (OC) Jakarta E-Prix 2022 Ahmad Sahroni mengungkapkan atap salah satu grandstand atau tribun di sirkuit Formula E roboh akibat diterjang angin kencang dan hujan.



Atap tribun di sirkuit Formula E rusak Sabtu malam (27/5/2022) sekira pukul 23.00 WIB, beruntungnya tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. ”Tidak ada korban kok, kan tengah malam kejadiannya dan tidak ada orang sama sekali,” ujar Sahroni.

Kendati demikian, Sahroni menegaskan kondisi atap tersebut saat ini tengah diperbaiki. ”Hanya satu grandstand aja yang roboh, itu atapnya saja. Tapi langsung dikerjakan (perbaikan) kembali tadi pagi. Insya Allah besok beres,” tegas Sahroni.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)