Mobil Replika Formula E Nangkring di CFD Bundaran HI, Warga: Jadi Ikon Jakarta

Minggu, 29 Mei 2022 - 08:49 WIB
loading...
Mobil Replika Formula E Nangkring di CFD Bundaran HI, Warga: Jadi Ikon Jakarta
Mobil replika Formula E nangkring di CFD Bundaran HI. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Replika atau 'Show Car' Formula E nangkring di Car Free Day (CFD) Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat pada Minggu (29/5/2022). Warga antusias selfie di mobil balap reflika tersebut.

Febi Nujuarsa (35) mengaku senang adanya event berkelas internasional tersebut. Bahkan Ia berharap event Formula E dapat menjadi ikon Kota Jakarta ke depan.”Ya, ini merupakan salah satu dari MotoGP di Mandalika. Mungkin (Formula E) bisa jadi Ikon Jakarta,” kata Febi kepada SINDOnews, Minggu (29/5/2022).

Kendati demikian, Febi menyebut tiket Formula E di Ancol, Jakarta Utara 4 Juni mendatang terlalu mahal buat dirinya. Ia memilih untuk nonton ajang balap mobil listrik itu dari layar kaca. ”Kayaknya engga dah (nonton langsung di Ancol) kemahalan. (Nonton di TV),” ucapnya.

Sementara itu, Ida (37) 'emak-emak' yang menyukai event olahraga tersebut berharap ajang Formula E dapat membuat Jakarta dan Indonesia maju dan terkenal di dunia. Harapannya bisa lebih maju bisa lebih terkenal di dunia kalau di Jakarta khususnya di Indonesia.

Sebagai informasi, balap jet darat bertenaga listrik akan diikuti 11 tim dengan masing-masing tim memiliki 22 pembalap. Sehingga pada ajang Formula Jakarta E-Prix akan ada 22 mobil nantinya. Ajang Formula E di Ancol sendiri bakal digelar pada Sabtu (4/6/2022) mendatang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)