Show Car Mobil Formula E di CFD Bundaran HI, Warga Asik Selfie

Minggu, 29 Mei 2022 - 07:15 WIB
loading...
Show Car Mobil Formula E di CFD Bundaran HI, Warga Asik Selfie
Warga bergantian selfie di show car mobil balap formula e di CFD Bundaran HI. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Replika atau 'show car' mobil balap Formula E nangkring di Car Free Day (CFD) Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat pada Minggu (29/5/2022). Warga berebutan untuk berselfie di replika tersebut.

Pantauan SINDOnews di lokasi show car Formula E dipamerkan tepat di dekat Pos Polisi Bundaran HI. Show car Formula E generasi 2 dilindungi tenda berwarna biru bertuliskan '2022 Jakarta E-Prix'.

Terlihat warga asik selfie atau swafoto di booth pameran show car mobil jet darat bertenaga listrik. Kemudian terlihat sejumlah pelajar sekolah dasar (SD) juga berjejer rapih di sekitaran Bundaran HI. Cuaca Jakarta pagi ini hujan rintik-rintik.

Namun, tak menyulutkan antusias warga.

Sebelumnya, Panitia ajang balap mobil listrik, Jakpro menegaskan pihaknya akan mengadakan konferensi pers di Car Free Day Bundaran HI pada Minggu sekira pukul 08.00 WIB. Jakpro juga akan menampilkan mobil balap Formula E ke khalayak publik ibu kota.



Demikian disampaikan oleh Direktur Utama (Dirut) PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Widi Amanasto, menjelaskan konferensi pers tersebut juga akan mengabarkan informasi terbaru persiapan Formula E yang akan diselenggarakan di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

”Besok (Minggu) pagi jam 08.00 WIB di bundaran HI, kami akan adakan konferensi pers untuk update info keseluruhan terkait Formula E. Kami juga sekalian show mock up Formula E Car show juga saat Car Free Day,” ujar Widi kepadawartawan, Sabtu (28/5/2022).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)