Truk Hebel Terguling di Bogor, Arus Lalu Lintas Macet Panjang

Sabtu, 28 Mei 2022 - 15:45 WIB
loading...
Truk Hebel Terguling di Bogor, Arus Lalu Lintas Macet Panjang
Truk bermuatan hebel terguling di Jalan Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (28/5/2022). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Truk bermuatan hebel terguling di Jalan Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Kecelakaan ini membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan panjang.

Menurut salah satu warga Hadi, kecelakaan itu terjadi sekitar siang tadi pukul 13.30 WIB. Truk dengan nomor polisi B 9154 WRU yang dikendarai Topan tersebut melaju dari arah Simpang Semplak menuju arah Bubulak.



"Belum lama, sekitar jam setengah dua," kata Hadi kepada MNC Portal di lokasi, Sabtu (28/5/2022).

Truk dengan muatan penuh hebel itu tidak kuat ketika melintasi jalan dengan kontur sedikit menanjak. Alhasil, truk bergerak mundur dan akhirnya terguling dengan posisi ban bagian kiri di atas. "Untung tadi lagi sepi," tambahnya.



Sementara itu, sang sopir Topan mengaku sedang membawa hebel dari Gunung Sindur hendak menuju Ciomas. Di lokasi, truknya tidak kuat menanjak dan rem truk mendadak tidak berfungsi.

"Enggak kuat nanjak, rem enggak ada. Enggak ada yang luka sih, cuma lemes aja tadi pas awal," ucap Topan.

Teripisah, Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan anggota Unit Laka Lantas dan Polsek Bogor Barat sudah di lokasi untuk penanganan dan mengurai kemacetan. Petugas juga akan memanggil derek untuk mengevakuasi truk.

"Hanya kerugian materil dan dugaan awal muatan berlebih beban berlebih yang angkut. Kami masih laksanakan pengaturan dan bantu komunikasi dengan derek agar segera dievakuasi," tutur Galih.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)