Anies Harap Kedatangan Mesut Ozil Jadi Pemantik Bakat Muda Soal Sepak Bola

Jum'at, 27 Mei 2022 - 22:05 WIB
loading...
Anies Harap Kedatangan Mesut Ozil Jadi Pemantik Bakat Muda Soal Sepak Bola
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat bertemu figur eks bintang Arsenal dan Real Madrid Mesut Ozil di GBK, Senayan, Jakarta. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap figur eks bintang Arsenal dan Real Madrid Mesut Ozil dapat dimanfaatkan sebagai pemantik bakat muda sepak bola di Indonesia. Diketahui Ozil memberikan coaching clinic kepada anak dan remaja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 26 Mei 2022.

"Kita senang sekali kedatangan tamu kehormatan seperti Mesut Ozil. Ozil adalah inspirasi bagi begitu banyak penikmat bola di Jakarta dan Indonesia, termasuk generasi mudanya," tulis Anies dalam laman Instagram pribadi @aniesbaswedan dikutip, Jumat (27/5/2022).

Menurut Anies, Ozil diidolakan lantaran mempunyai bakat yang keras terhadap sepak bola. Maka itu, dia berharap, pemuda Jakarta bisa memanfaatkan kedatangan Ozil ke Jakarta.



"Ozil diidolakan karena bakat dan kerja kerasnya, dan dihormati karena prinsip-prinsipnya di dalam dan luar lapangan. Kedatangan Ozil ke Jakarta harus dimanfaatkan untuk memantik semangat bakat-bakat muda sepakbola dalam mengejar prestasi tingkat dunia," imbuhnya.

Anies turut mengucap terima kasih kepada Concave Indonesia sebagai promotor acara tersebut. Ia berharap kolaborasi tersebut berlanjut karena sejalan dengan semangat Pemprov DKI.

"Terima kasih kepada Concave Indonesia dan semua pihak yang sudah berkolaborasi untuk mewujudkan kesempatan ini. Semangat Concave dalam mendukung dan memajukan bakat-bakat lokal ini juga sejalan dengan semangat Pemprov DKI yg telah membangun dan menyediakan berbagai fasilitas olahraga mulai dari stadion internasional sampai lapangan2 berstandar FIFA gratis bagi warga kampung. Semoga semakin banyak kolaborasi bisa dibangun bersama ke depan," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)