Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KRL di Tanah Sareal Bogor

Jum'at, 27 Mei 2022 - 19:29 WIB
loading...
Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KRL di Tanah Sareal Bogor
Wanita paruh baya tewas tertabrak KRL Commuter Line di Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Seorang wanita tanpa identitas meninggal dunia usai tertabrak KRL Commuter Line di wilayah RT 04 RW 05, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Jasad koban langsung dibawa ke RSUD Kota Bogor.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB pagi tadi. Wanita tersebut tertabrak KRL Commuter Line dari arah Bogor menuju Jakarta.

”Betul, tadi pagi di perlintasan KA Bogor-Jakarta telah terjadi kecelakaan ketabrak kereta hingga korban meninggal dunia,” kata Rachmat, Jumat (27/5/2022).

Polisi yang mendapakan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP. Di lokasi, petugas tidak menemukan adanya identitas korban. ”Umur sekitar 50 tahun, menggunakan kaos warna merah marun dan celana coklat garis hitam,” jelasnya.



Selanjutnya, jasad wanita tersebut dibawa petugas ke RSUD Kota Bogor. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut bisa mendatangi rumah sakit atau kantor polisi. ”Korban dibawa ke RSUD Kota Bogor,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)