Peduli Hak Perempuan dan Anak, Perindo Dampingi Korban Kekerasan Seksual secara Gratis

Jum'at, 27 Mei 2022 - 17:42 WIB
loading...
Peduli Hak Perempuan dan Anak, Perindo Dampingi Korban Kekerasan Seksual secara Gratis
Ketua Relawan Perempuan dan Anak Perindo Jeannie Latumahina mengatakan, mendampingi kasus kekerasan seksual terhadap anak dan perempuan merupakan keberpihakan Partai Perindo. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melalui Relawan Perempuan dan Anak Perindo, terus mendampingi kasus kekerasan seksual yang kerap terjadi di Indonesia. Terbaru, Perindo mendampingi korban pemerkosaan di kawasan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ketua Relawan Perempuan dan Anak Perindo Jeannie Latumahina mengatakan, mendampingi kasus kekerasan seksual terhadap anak dan perempuan merupakan bagian dari keberpihakan Partai Perindo terhadap masyarakat. Sehingga, Perindo akan terus membantu para korban kekerasan seksual secara gratis.



"Kami Relawan Perempuan dan Anak Perindo mendampingi secara gratis. Bagi masyarakat yang sedang menghadapi atau mengalami kasus pemerkosaan terhadap anak, ataupun tindak kekerasan terhadap perempuan, bisa menghubungi kami," ujar Jeannie di Polres Metro Jakarta, Utara, Jumat (27/5/2022).

Dengan berbagai kasus yang telah didampingi Relawan Perempuan dan Anak Perindo, ia berharap hal itu menjadi pelopor bagi organisasi maupun instansi-instansi lain. Sebab hak perempuan dan anak adalah bagian yang telah diatur oleh Undang-undang.



"Ke depannya kami berharap Relawan Perempuan dan Anak Perindo dapat menjadi pelopor bagi perempuan dan anak-anak yang ada di Indonesia untuk mendapatkan hak mereka. Di Indonesia apalagi ada Undang-Undang Perlindungan terhadap Perempuan dan Anak," jelasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)