Kronologi Tabrakan 5 Motor dan 3 Mobil di Depan Menara Saidah yang Tewaskan Pasutri

Jum'at, 27 Mei 2022 - 11:21 WIB
loading...
Kronologi Tabrakan 5 Motor dan 3 Mobil di Depan Menara Saidah yang Tewaskan Pasutri
Polisi melakukan olah TKP tabrakan beruntun di depan Menara Saidah, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur. Foto:MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi membeberkan kronologi tabrakan beruntun di depan Menara Saidah, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur. Kecelakaan melibatkan lima sepeda motor dan tiga mobil itu menyebabkab pasangan suami istri (pasutri) pengendara sepeda motor meninggal dan 4 orang luka-luka.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, kecelakan berawal saat pengendara Sport Utility Vehicle (SUV) Pajero hilang kendali di tengah kondisi lalu lintas sedang padat.

Pajero Sport dengan nomor polisi BP 1125 SS yang dikendarai oleh J (23) itu melaju dari arah Cawang menuju Pancoran tiba-tiba menabrak kendaraan di depannya.



“Dugaan sementara kecepatan tinggi tidak karena memang kondisi lalin ramai diduga tidak dalam kecepatan tinggi,” ujar Sambodo saat dikonfirmasi, Jumat (27/5/2022).

Akibat tabrakan itu, kata Sambodo, pasangan suami istri tewas seketika di lokasi kejadian. Lalu, empat orang lainnya serta anak dari pasutri, mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Medistra dan Budi Asih untuk mendapatkan perawatan.

Baca juga: Tabrakan Beruntun di Pancoran Tewaskan Pasutri, Polisi Duga Kecepatan Pajero Tak Tinggi

Polisi saat ini sudah mengamankan sopir mobil Pajero yang merupakan warga DKI Jakarta. Pengemudi mobil itu diamankan di Polda Metro Jaya seusai peristiwa berlangsung dan langsung dilakukan tes urine.

“Saat ini sudah kami amankan dan kemudian masih dalam tahap proses pemeriksaan atau dimintai keterangan. Tadi malam dilaksanakan (tes urine) di RS Kramat Jati namun hasil masih menunggu,” jelasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)