Disebut-sebut Gantikan Anies, Kapolda Metro Jaya: Saya Tidak Berminat, Catat!

Selasa, 24 Mei 2022 - 12:03 WIB
loading...
Disebut-sebut Gantikan Anies, Kapolda Metro Jaya: Saya Tidak Berminat, Catat!
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan berakhir pada 16 Oktober 2022. Sejumlah tokoh muncul untuk menjadi Penjabat Sementara menggantikan Anies.

Sejumlah nama yang digadang-gadang yakni Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Deputi IV KSP Juri Ardiantoro, dan Sekda DKI Marulah Mattali termasuk nama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran sempat disebut-sebut.
Baca juga: Loyalis: Anies Baswedan Tak Akan Perpanjang Masa Jabatan kecuali…

Menanggapi itu, Fadil dengan lantang membantah sekaligus menegaskan tidak berminat sama sekali sebagai Pjs Gubernur DKI Jakarta. "Saya tidak berminat. Catat itu," kata Fadil di Gedung BPMJ Polda Metro Jaya, Selasa (24/5/2022).

Mantan Kapolda Jawa Timur itu mengungkap alasannya tidak minat mengisi posisi tersebut. Menurut dia, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan sebagai Kapolda Metro Jaya dalam menjaga Ibu Kota. "Banyak PR yang harus saya selesaikan untuk menjaga Jakarta," ucapnya.

Selain itu, dia masih mau membantu Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mewujudkan Korps Bhayangkara yang presisi. "Dan saya masih ingin membantu Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Presisi, Polri yang lebih baik," ujar Fadil.
Baca juga: Daftar Lengkap 28 Kapolsek Baru di Wilayah Polda Metro Jaya
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)