Profil Briptu Dara Intan, Polwan Cantik Presenter NTMC Polri Gemar Traveling

Selasa, 24 Mei 2022 - 09:02 WIB
loading...
Profil Briptu Dara Intan, Polwan Cantik Presenter NTMC Polri Gemar Traveling
Polwan cantik Briptu Eka (tengah), Briptu Dara Intan (Kanan). Foto/Istimewa/Dok NTMC Polri
A A A
JAKARTA - Dara Intan merupakan seorang polisi wanita ( polwan ) yang kerap membawakan berita terkini arus lalu lintas di NTMC (National Traffic Management Center) Polri. Dara terkenal sebagai polwan yang piawai saat menjadi presenter didukung dengan parasnya yang cantik.

Bahkan, ia sering disebut sebagai salah satu polwan tercantik di Indonesia. Dara adalah perempuan kelahiran 15 Januari 1987 dan mulai populer di media sosial di tahun 2012.

Bahkan, Dara cukup aktif berselancar dan memberikan informasi di beberapa medsos, seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Polwan cantik ini rupanya memiliki kegemaran travelling yang sudah membawanya ke banyak destinasi wisata di Tanah Air.

Sebut saja ,Yogyakarta, Bali, hingga Bangka Belitung telah ia jelajahi. Tak hanya itu, Dara juga sudah berpelesir ke negara lain seperti Korea Selatan dan Jepang. Pada Agustus 2018, Dara memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya.

Dara Intan dulu sering tampil di TV melakukan pantauan langsung mengenai situasi lalu lintas dari NTMC Polri. Ia sering menjadi perbincangan para onliner karena kecantikan parasnya layaknya seorang model.

Profil Briptu Dara Intan, Polwan Cantik Presenter NTMC Polri Gemar Traveling


Salah satu foto yang tersebar dijejaring sosial menjadikannya Dara banyak dikenal banyak orang. Setahun setelahnya, Dara dan suami dikaruniai seorang anak bernama Ibrahim Hamengku Arsyanendra.

Kini figurnya memang sudah jarang sekali terlihat sebagai presenter NTCM Polri. Namun, Dara masih aktif mengabdi sebagai polwan. Dari akun Instagram miliknya, juga diketahui bahwa Dara memiliki bisnis makanan ringan dan hijab yang terus ia jalankan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)