Kamil Syaikhu: Saatnya Milenialisasi Pemimpin di Kota Bekasi

Senin, 23 Mei 2022 - 18:09 WIB
loading...
Kamil Syaikhu: Saatnya Milenialisasi Pemimpin di Kota Bekasi
Muhammad Kamil Syaikhu, Ketua GEMA Keadilan Kota Bekasi saat memberikan sambutan dalam kegiatan halalbihalal di Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Ketua Gema Keadilan Kota Bekasi Kamil Syaikhu mengatakan, pihaknya bertekad melakukan milenialisasi pemimpin di Bekasi. Targetnya, banyak anak muda duduk di parlemen pada pemilihan umum 2024 mendatang. Gema Keadilan, merupakan organisasi sayap PKS.

”Kita harus melakukan milenialisasi pemimpin di Kota Bekasi, InsyaAllah nanti di gedung dewan itu isinya anak-anak muda, kalau isinya DPRD itu anak-anak muda Insya Allah Kota Bekasi semakin baik ke depan,” kata Kamil kepada SINDOnews, Senin (23/5/2022).

Dalam kegiatan itu, hadir tokoh-tokoh muda nasional dan Kota Bekasi. Mulai dari Ketua GEMA Keadilan, Kamil Syaikhu, Sekjend KNPI Kota Bekasi, Deni Ardini, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi, Sardi Efendi.



Kemudian Ketua PKS Muda Indonesia, Gamal Albinsaid serta Juru Bicara DPP PKS, Muhammad Kholid. Untuk merealisasikan targetnya itu, Kamil Syaikhu mengajak agar memperbanyak silaturrahim dengan banyak tokoh.

Mulai dari organisasi kepemudaan, struktur RT, RW, Kelurahan, Polisi, Babinkantibmas dan seluruh lapisan masyarakat lainnya. ”Anak-anak muda harus solid, kesolidan kita harus kita buktikan di 2024,” ucap dia.

PKS Kota Bekasi sendiri menargetkan meraih separuh kursi di DPRD Kota Bekasi pada pemilu 2024. Adapun, jumlah kursi di parlemen yaitu 50. Dari target yang telah ditetapkan, partai ini memberikan porsi banyak kepada kader-kader mudanya untuk bertarung di pemilu.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)