Kecelakaan Maut di Ciamis, Berikut Nama-nama Korban Luka

Minggu, 22 Mei 2022 - 08:44 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Ciamis, Berikut Nama-nama Korban Luka
Rombongan ziarah dari Majelis Taklim Tarbiatul Muftabi’in, Kabupaten Tangerang, mengalami kecelakaan maut di turunan Pari, Kampung Paripurna, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu 21 Mei 2022. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Rombongan ziarah dari Majelis Taklim Tarbiatul Muftabi’in, Kabupaten Tangerang , mengalami kecelakaan maut di turunan Pari, Kampung Paripurna, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu 21 Mei 2022. Dalam kecelakaan maut ini, empat orang meninggal dunia dan sejumlah orag mengalami luka-luka.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengatakan, rombongan ziarah yang bakal menuju ke Cirebon, Panjalu-Ciamis, dan Pamijahan-Tasikmalaya diikuti oleh 118 orang.

“118 peserta dalam rombongan tersebut berangkat dari Pasar Caplak Desa Kali Asih, pada Sabtu (21 Mei) pukul 00.00 WIB dengan gunakan dua unit bus dari PO Komara dan PO Pandawa Nopol DK-7307-WA,” kata Rudy dalam keterangannya, Minggu (22/5/2022).



Dia mengatakan, saat ini pihaknya sudah berada di rumah duka untuk membantu keluarga korban berkoordinasi dengan pihak kepolisian Ciamis.

“Saat ini personel Polresta Tangerang sudah berada di rumah duka dan siap membantu keluarga dalam menerima jenazah hingga ke pemakaman,” katanya.

Berikut nama-nama korban luka ringan di Puskesmas Payungsari:

1. Hj. Sadiah-Tgr

2. Hj. Tinah-Tgr

3. Hj. Aditi-Tgr
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)