Tim seleksi komisioner KPUD diminta profesional

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 10:53 WIB
Tim seleksi komisioner KPUD diminta profesional
Tim seleksi komisioner KPUD diminta profesional
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) Enty Sukarti meminta, tim seleksi pemilihan komisioner KPUD Kota Depok bekerja profesional dan proporsional.

Sehingga, Kata dia, pemilihan komisioner KPUD Depok bisa menghasilkan komisioner berkualitas serta mumpuni dalam mengelola pesta demokrasi secara adil dan baik.

"Saya percaya tim seleksi saat ini bekerja dengan baik, apalagi tim ini didominasi para akademisi," katanya di depok, Jawa Barat, Jumat (23/8/2013).

Enty mengingatkan, anggota komisioner kedepan harus memiliki moral yang baik, tidak pernah melakukan kesalahan fatal dalam memimpin organisasi ataupun menjadi pejabat organisasi.

"Bila orang seperti itu lolos, maka sudah jaminan hasil pemilihan umum akan berdampak luas. Bahkan, bisa menimbulkan konflik vertikal," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Tim Seleksi Komisioner aggota KPUD Depok, Sjamsuhadi Purnomo membantah, adanya intervensi yang dilakukan parpol peserta pemilu untuk meloloskan orang-orang mereka menjadi anggota KPUD.

"Kalau begitu saya minta informasi, partai apa saja yang sudah menitipkan orang-orangnya ke saya. Saya tegaskan, tidak ada titip-titipan. Ini tes murni," ucap Sjamsuhadi di Depok, hari ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8909 seconds (0.1#10.140)