Profil Marullah Matali, Birokrat Tulen Calon Kuat Pengganti Anies Baswedan

Jum'at, 20 Mei 2022 - 08:43 WIB
loading...
A A A
JakartaMaghribMengaji.ID adalah aplikasi untuk berbagi informasi tentang forum Jakarta Maghrib Mengaji baik itu lokasi, jadwal pelaksanaan, berbagi informasi destinasi halal (produk), berbagi foto dan video berkaitan dengan kegiatan Jakarta Maghrib Mengaji, serta ada menu khusus Al-Quran Digital untuk para pengguna dalam belajar di ruang ngaji.

Diketahui, Anies Baswedan melantik Marullah Matali sebagai Sekda definitif DKI Jakarta pada Senin, 18 Januari 2021. Marullah menggantikan Saefullah yang meninggal dunia pada 16 September 2019.

Baca juga: Sah Jabat Sekda DKI, Ini Tugas-tugas Marullah yang Diminta Gubernur Anies

Almarhum Saefullah menjabat Sekda DKI Jakarta sejak 2014 dan dipilih langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat itu. Pemprov DKI Jakarta pun menggelar seleksi untuk mendapatkan pengganti Saefullah. Pada akhir tahun lalu, hasil tes seleksi jabatan Sekda DKI Jakarta masuk dalam tahap wawancara. Hasil tes asesmen mengerucut ke tiga nama besar, yaitu Marullah Matali, Sri Haryati, dan Sigit Widjiatmoko.

Profil Marullah Matali, Birokrat Tulen Calon Kuat Pengganti Anies Baswedan


Hal tersebut tertuang dalam Surat pengumuman Nomor 9 Tahun 2020 tentang Hasil Tes Assesment Kompetensi Dalam Rangka Seleksi Terbuka Jabatan Sekertaris Daerah dan Deputi Gubenrur DKI Jakarta Tahun 2020.

Dalam surat tersebut menyatakan peserta seleksi terbuka jabatan Sekretaris Daerah dan Deputi Gubernur DKI Jakarta yang dinyatakan lulus tes assesmen kompetensi adalah peserta dengan nilai asesmen kompetensi ≥ 68,00.
(thm)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1221 seconds (11.210#12.26)