Polisi Ciduk Pembunuh Ceking, Pria Bertato yang Tewas di Pinggir Kali CBL

Kamis, 19 Mei 2022 - 15:16 WIB
loading...
Polisi Ciduk Pembunuh Ceking, Pria Bertato yang Tewas di Pinggir Kali CBL
Polres Metro Bekasi meringkus pelaku pembunuhan Ceking di Kali CBL Kabupaten Bekasi. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Polres Metro Bekasi meringkus satu pelaku pembunuhan pria berinisial I (35) alias Ceking. Sedang pelaku lainnya masih terus diburu.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang mengungkapkan kepolisian telah mengamankan satu orang pelaku pembunuhan pria berinisial I (35) alias Ceking. ”Ia (ditangkap) yang saya dengar baru satu,” kata Aris, Kamis (19/5/2022).

Pria bertato ini ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka sayat senjata tajam di leher beserta sejumlah luka lebam di area wajah di tumpukan ilalang Jalan Raya Kali Cibitung Bekasi Laut (CBL), Kampung Telar, Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (17/5/2022).

Aris belum mau berbicara banyak mengenai identitas dan motif pelaku yang tega menghabisi nyawa Ceking. Penanganan dan pengungkapan kasusnya kini dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. ”Diamankan di Polda Metro Jaya,” ucapnya.



Sebelumnya, Sesosok jasad pria ditemukan di tumpukan ilalang Jalan Raya Kali Cibitung Bekasi Laut (CBL), Kampung Telar RT 002 RW 001, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (17/5/2022) sore kemarin.

Pria tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan luka sayat dileher akibat senjata tajam. Terdapat pula banyak luka bekas hantaman benda tumpul di wajahnya. Belakangan, diketahui identitas pria tersebut berinisial I (35) alias Ceking.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)