Bersama Pita Kuning, Valbury Bantu Anak Penderita Kanker di Jabodetabek

Selasa, 17 Mei 2022 - 22:14 WIB
loading...
Bersama Pita Kuning, Valbury Bantu Anak Penderita Kanker di Jabodetabek
PT Valbury Asia Futures (VAF) pialang berjangka terpercaya di Indonesia menggandeng Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia untuk meringankan penderitaan kanker. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - PT Valbury Asia Futures (VAF) pialang berjangka terpercaya di Indonesia menggandeng Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia untuk meringankan penderitaan kanker . Initiatif ini merupakan bagian dari program #ValburyBerbagi, program CSR (Corporate Social Responsibility) dari Valbury.

“Sudah menjadi bagian dari DNA Valbury untuk memberikan kembali kepada masyarakat. Masa pandemi yang sudah berjalan lebih dari tiga tahun membuat kehidupan sulit bagi semua orang, khususnya mereka yang memiliki masalah kesehatan seperti kanker. Kami berharap bantuan kami kepada Pita Kuning bisa membuat perbedaan bagi hidup anak-anak dengan kanker ini,” terang Direktur VAF David Gunawan dalam keterangannya, Selasa (17/5/2022).

Pada Ramadhan 1443 Hijriah, kata dia, pihaknya mendonasikan sebagian dari biaya transaksi yang diterima perusahaan setiap kali nasabah bertransaksi. Selain itu, nasabah VAF juga dapat berpartisipasi dengan cara menukarkan Loyalty Points mereka.

“Total donasi yang terkumpul per 30 April 2022 adalah Rp55.000,000.- Kami sangat apresiasi antusiasme para nasabah. Seluruh donasi tersebut selanjutnya diserahkan ke Pita Kuning dan akan dialokasikan untuk pemenuhan kebutuhan nutrisi, kebutuhan perawatan dan pengobatan, kebutuhan pendidikan, pelayanan psikososial, serta tempat tinggal bagi 47 anak pejuang kanker yang ada di Jabodetabek, Medan, Yogyakarta, dan Bali,” tuturnya.

Pengawas Pita Kuning Pakdhe Indro mengaku senang dengan kerja sama ini. Karena, sambungnya, bantuan dari PT VAF sangat membantu para penderita kanker.



"Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Valbury Asia Futures atas kepercayaannya dan keikhlasannya memberikan donasi bantuan kepada adik-adik pejuang kanker di seluruh wilayah cakupan pelayanan Yayasan Pita Kuning,” terangnya.

Dia juga mengatakan, bantuan ini sangat berarti bagi anak-anak penderita kanker. Semoga, sambungnya, bantuan seperti tetap ada.

“Bantuan yang diberikan ini sangat berarti bagi mereka, semoga dengan bantuan ini Pita Kuning dapat membantu lebih banyak lagi bagi adik-adik pejuang kanker yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)