Diduga Terlilit Pinjaman Online Rp8 Juta, Warga Depok Gantug Diri

Senin, 22 Juni 2020 - 08:41 WIB
loading...
Diduga Terlilit Pinjaman Online Rp8 Juta, Warga Depok Gantug Diri
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Seorang warga Depok nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria berinisial AK (35) tahun itu ditemukan tergantung di rumahnya di Kalimulya Cilodong, Depok.

Hal tersebut membuat istri syok. Terungkapnya kasus ini bermula ketika istri korban menghubungi kerabatnya melalui ponsel korban. Saat itu istri korban menangis karena melihat suaminya sudah tergantung di plafon rumah. ( )

"Saksi mendatangi rumah korban/TKP dan melihat korban sudah tergantung di-plafon rumah lantai 2. Kemudian saksi pertama dan kedua menurunkan korban ke RS Citra Medika Jalan Raya Kalimulya gunakan mobil pribadi. Sesampainya di ruang IGD RS Citra Medika oleh dokter jaga dinyatakan sudah meninggal," kata Kasubbag Humas Polrestro Depok AKP Elly Padiansari di Depok, Senin (22/6/2020).

Petugas indentifikasi Polrestro Depok kemudian melakukan olah TKP. Dari hasil pengecekan dari Unit Iden Restro Depok bahwa korban gantung diri. "Diduga meninggal karena gantung diri dengan kabel listrik hitam yg diikat di plafon ruangan," ucapnya. ( )

Korban diduga terlilit pinjaman online jutaan rupiah. Hal itu diungkapkan oleh kakak ipar korban pada penyidik. "Keterangan kakak ipar korban bahwa korban mempunyai pinjaman online sebesar Rp8 juta dan oleh kakak iparnya semalam sudah dibayar, pihak keluarga/orang tua korban," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)