Diduga Hantam Motor Ojol, Supercar Porsche Ringsek di Bagian Depan

Selasa, 17 Mei 2022 - 14:05 WIB
loading...
Diduga Hantam Motor Ojol, Supercar Porsche Ringsek di Bagian Depan
Mobil mewah mengalami rusak di bagian depan setelah diduga menabrak driver ojol di Kota Tangerang.Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Kecelakaan yang melibatkan mobil mewah dan sepeda motor milik driver ojek online terjadi di depan Apartement Paddington, Panunggangan, Pinang, Kota Tangerang, Selasa (17/5/2022) pukul 10.00 WIB. Dalam peristiwa itu mobil merek Porsche rusak di bagian depan, begitu pun motor matic milik driver ojol .

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan supercar ini pun viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @infotangerang.id. Akun tersebut memperlihatkan rekaman video kondisi mobil dan motor setelah kejadian.

“Terjadi kecelakaan sebuah mobil sport diduga menabrak ojol di depan Apartement Paddington, Alam Sutera, Tangerang,” tulis keterangan dikutip, Selasa (17/5/2022).

Kapolsek Pinang Iptu Tapril mengatakan, pemilik mobil Porsche dengan pelat B 7 MYG diketahui berinisil AR (26). Sedangkan pengendara motor pelat B 6054 VSV merupakan driver ojol berinisial DS (42).“Iya benar, itu kecelakaan antara mobil Force dengan pengemudi ojol,” ujarnya kepada MNC Portal, Selasa.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menjelaskan, saat itu mobil yang dikemudikan AR melaju dari arah selatan menuju utara (Panunganan). Setibanya di lokasi, mobil tersebut menabrak sepeda motor Honda Vario yang dikendarai DS.

"Saat itu motor tengah menyeberang ditabrak mobil. Pemotor mengalami luka dan dibawa ke RS EMC Alam Sutera," ujarnya. Korban, lanjut dia, menderita luka di bagian kaki kiri.

Sedangkan mobil mewah itu mengalami rusak di bagian depan kanan dan motor rusak di bagian depan.“Saat ini barang bukti motor dan mobil diamankan di Polres Tangerang Kota. Kasusnya masih dalam penyelidikan,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)