Habib Husein, Napi Kasus Terorisme Nikahkan Anaknya di Rutan Polda Metro Jaya

Senin, 16 Mei 2022 - 02:00 WIB
loading...
Habib Husein, Napi Kasus Terorisme Nikahkan Anaknya di Rutan Polda Metro Jaya
Napi kasus terorirsme Husein Hasny alias Habi Husein menikahkan anak perempuannya di Rutan Polda Metro Jaya. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya memfasilitasi pernikahan anak perempuan narapidana terorisme Husein Hasni alias Habib Husein. Prosesi akad berlangsung di rumah tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, Sabtu (14/5/2022).

Kanit Inkoord Ditidensos Densus 88, Kompol Vanggivantozy menyampaikan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan Rutan Polda Metro Jaya sejak seminggu sebelum hari pernikahan terselenggara. Mulai dari konsumsi, dekorasi hingga membangun komunikasi dengan pihak keluarga pada pra acara.

"Semuanya kami fasilitasi, kami penuhi seusai dengan keinginan pihak keluarga. Sehingga akad pernikahan ini berlangsung dengan lancar," kata Vanggi dikutip Minggu (15/5/2022).

Baca juga: Munarman Ditangkap, Densus 88 Geledah Kawasan Petamburan

Dia mengatakan bahwa langkah ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan hak-hak kepada para narapidana yang ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Ia memastikan, hal seperti ini akan difasilitasi dengan baik.

"Kami coba fasilitasi sesuai dengan SOP yang ada. Tentunya ada surat permintan kemudian setelah disetujui oleh pihak rutan PMJ. Kami coba fasilitasi tempatnya dimana, bagaimana pelaksanaannya," ujarnya.

Mendapat fasilitas tersebut, Habib Husein mengucapkan terima kasihnya kepada Rutan. Mengingat, ia masih diberikan kesempatan untuk menjadi wali dalam pernikahan anak pertamanya. Habib Husein mengatakan bahwa fasilitas ini telah menambah kebahagian bagi dirinya dan keluarga.

"Pokoknya terima kasih sebesar besarnya. Saya tidak dapat balas kebaikan daripada tim ini semua yang ada di sini. Terima kasih banyak, insyaallah allah yang balas kebaikan kalian semuanya," ujar Habib Husein.
(muh)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1736 seconds (11.252#12.26)