Hari Ini, Jabodetabek Diprediksi Berawan hingga Hujan Sedang

Minggu, 15 Mei 2022 - 05:32 WIB
loading...
Hari Ini, Jabodetabek Diprediksi Berawan hingga Hujan Sedang
BMKG memprediksi wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan sedang pada Minggu (15/5/2022).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) berawan hingga hujan sedang pada Minggu (15/5/2022).

BMKG menyebut, secara umum wilayah Jabodetabek akan berawan hingga hujan ringan. Namun, khusus Bogor bagian selatan berpotensi hujan sedang.

“Secara umum berawan hingga berpotensi hujan ringan, namun Bogor bagian selatan berpotensi hujan sedang,” tulis Prakirawan BMKG di akun resmi Instagram @infobmkg, Sabtu (14/5/2022).

Sementara khusus DKI Jakarta, diprediksi akan turun hujan disertai kilat/petir untuk wilayah Jakarta Timur (Jaktim) dan Jakarta Selatan (Jaksel) pada siang dan sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari,” tulis Prakirawan BMKG di situs resmi www.bmkg.go.id, Minggu (15/5/2022).

Adapun prakiraan lengkapnya, pada pagi hingga siang hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan diprediksi akan berawan. Sementara Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi akan cerah berawan.

Pada siang hingga sore hari hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diprediksi akan hujan ringan, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan sedang. Sementara Kepulauan Seribu diprediksi cerah.

Pada malam hingga dini hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi cerah berawan, kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi akan berawan pada malam hari.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)