Siang Ini, Jalur Puncak Diberlakukan Oneway Arah Jakarta

Sabtu, 14 Mei 2022 - 13:28 WIB
loading...
Siang Ini, Jalur Puncak Diberlakukan Oneway Arah Jakarta
Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, siang ini diberlakukan sistem oneway arah Jakarta. Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor, siang ini diberlakukan sistem oneway arah Jakarta. Kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak sudah tidak bisa melintas di jalur tersebut.

Pantauan MNC Portal di Simpang Gadog, sistem oneway tersebut dimulai sekitar pukul 12.10 WIB. Kendaraan yang melaju dari arah Jakarta menuju kawasan Puncak akan tertahan selama proses oneway diberlakukan petugas.

Sementara, terlihat kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta dan sekitarnya melintas dengan lancar di Simpang Gadog. Belum terlihat kembali peningkatan volume kendaraan seperti pagi tadi.

Pagi tadi volume kendaraan yang menuju Puncak sempat mengalami peningkatan. Karena itu, petugas sempat memberlakukan sistem oneway dari arah Jakarta menuju kawasan tersebut.



"Situasi arus lalu lintas di Simpang Gadog (pagi) terpantau pada hari Sabtu arus kendaraan yang masuk ke jalur Puncak terjadi peningkatan. Karena itu dari kemarin kami sudah memainkan ganjil genap. Hari ini tadi pagi karena kendaraan sudah deras, dilakukan penarikan arus ke atas," kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky, Sabtu (14/5/2022).

Namun, sekira pukul 10.51 WIB, Jalur Puncak sudah kembali diberlakukan normal dua arah. Kendaraan yang melintas di jalur tersebut sudah ramai lancar.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)