Gubernur Banten Berganti, Wali Kota Tangerang: Semoga Bisa Proporsional

Kamis, 12 Mei 2022 - 17:10 WIB
loading...
Gubernur Banten Berganti, Wali Kota Tangerang: Semoga Bisa Proporsional
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan harapannya untuk Pj Gubernur Banten yang baru, yakni bisa membawa Banten menjadi lebih baik lagi ke depannya. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Andhika Hazrumy, resmi mengakhiri masa jabatannya hari ini, Kamis (12/5/2022). Selanjutnya, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian telah melantik Al Muktabar sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Banten.

Al Muktabar yang dipilih Presiden Joko Widodo akan menjabat Gubernur Banten untuk dua tahun ke depan hingga digelarnya pilkada serentak. Sertijab Pj Gubernur Banten dilaksanakan di Ruang Sasana Bhakti Praja Lantai 3 Gedung Kemendagri, Jakarta, hari ini.



Terkait hal ini, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan harapannya untuk Pj Gubernur Banten yang baru, yakni bisa membawa Provinsi Banten menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Semoga bisa proporsional, karena Kota Tangerang bersama tujuh kabupaten kota lain di Banten harus terus melakukan pembangunan," paparnya dalam keterangan tertulis, Kamis (12/5/2022).

Dengan dilantiknya Al Muktabar yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Banten, Arief berharap bisa terus memberikan sinergi yang telah terjalin antara Pemprov Banten dan Pemkot Tangerang.



"Karena masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, seperti infrastruktur, pengangguran dan lainnya," tandasnya

Arief juga mengharapkan adanya inovasi dan terobosan yang dilakukan oleh Pj Gubernur Banten, khususnya terkait dana pembangunan di Kota Tangerang.

Arief juga turut menyampaikan terima kasih kepada mantan Gubernur dan Wagub Banten sebelumnya atas kontribusi yang telah dilakukan.

"Serta tak lupa, terima kasih atas pengabdian Pak Wahidin dan Pak Andhika sebagai Gubernur dan Wagub Banten," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)