Trio Pembegal Sopir Truk Gas LPG di Cilincing Dicokok, 3 Remaja DPO

Rabu, 11 Mei 2022 - 12:27 WIB
loading...
Trio Pembegal Sopir Truk Gas LPG di Cilincing Dicokok, 3 Remaja DPO
Pembegalan sadis menimpa sopir dan kernet truk Gas LPG di Kebon Baru, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (11/5/2022) dini hari. Foto/IG @forumwartawanpolri
A A A
JAKARTA - Tidak berlangsung lama, Polsek Cilincing akhirnya mengungkap pelaku pembegalan sadis yang menimpa sopir truk Gas LPG di Kebon Baru, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (11/5/2022) dini hari. Pelakunya adalah kawanan remaja.

Kapolsek Cilincing Kompol Robinson Manurung mengatakan, pelaku pembegalan sudah teridentifikasi berjumlah enam orang.”Pelaku masih remaja, tiga pelaku langsung kami amankan di Kampung Beting, dan 3 lagi masih dalam pengejaran,” kata Robinson, Rabu (11/5/2022). Baca juga: Sadis! Sopir Truk Gas LPG Dibegal di Cilincing, Kernet Dibacok

Pelaku yang berhasil diamankan itu diantaranya, Alfandi (17), Rehan (18), dan M Ramadhani. Sedangkan pelaku masuk DPO yakni Suryadi, Ian, Tyan. ”Kita sedang buru keberadaan tiga DPO, kita minta segera menyerahkan diri,” ucapnya.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seseorang terkapar belumuran darah di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Akibat aksi perampokan itu, seorang kernet menderita luka bacokan.

Dari video yang diunggah akun Instagram @forumwartawanpolri itu disebutkan jika insiden itu merupakan aksi pencurian terhadap sopir truk Gas LPG. Lokasinya disebut terjadi di daerah Kebon Baru, Cilincing, Jakarta Utara pada Rabu (11/5/2022) dini hari.

Saat itu sopir truk hendak mengarah ke Cilincing, Jakarta Utara. Namun saat di lokasi, korban dihalau oleh pelaku yang berjumlah 6 orang. ”Jadi truk pembawa gas masuk dari Cakung ke Cilincing di perempatan lampu merah Kebon Baru, ketemu enam pelaku,” ucapnya. Baca juga: Pembunuhan Sadis Sopir Taksi Online di Rawamangun Terungkap!

Pelaku yang membawa senjata tajam (sajam) itu langsung melakukan aksinya. Melihat sang sopir berusaha mempertahankan barang berharganya, sang kernet turun dari truk dan melawan pelaku pencurian tersebut.



Lalu si sopir berusaha mempertahankan, kemudian kernet turun langsung dibacok. Kini, sang kernet sudah di bawa keRSUD Cilincing, Jakarta Utara untuk mendapatkan perawatan akibat luka bacok di tangan dan punggung.

”Pelaku berhasil menggasak uang sebesar Rp150.000, telepon genggam, sama tabung gas 3 buah. Kini beberapa pelaku sudah kami amankan. Kasus ini masih dalam pendalaman penyidik,” tegasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2109 seconds (11.97#12.26)