Polisi Bakal Periksa Sekuriti Korban Dugaan Penganiayaan Kekasih Nindy Ayunda

Rabu, 11 Mei 2022 - 08:28 WIB
loading...
Polisi Bakal Periksa Sekuriti Korban Dugaan Penganiayaan Kekasih Nindy Ayunda
Kekasih penyanyi Nindy Ayunda berinisial MD dilaporkan ke polisi terkait dugaan kasus pemukulan terhadap seorang sekuriti di kawasan Kemang, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kekasih penyanyi Nindy Ayunda berinisial MD dilaporkan ke polisi terkait dugaan kasus pemukulan terhadap seorang sekuriti di kawasan Kemang, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Dalam waktu dekat ini, polisi bakal memeriksa sekuriti tersebut.

"Kita mau panggil (korban) untuk diperiksa lebih lanjut. Kalau tidak minggu ini ya minggu depan kita panggil korban" ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan , AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi, Rabu (11/5/2022).

Menurutnya, polisi belum bisa memastikan waktu pemeriksaan terhadap korban dugaan penganiyaan yang dilakukan oleh kekasih Nindy Ayunda itu. Polisi juga akan memeriksa saksi-saksi terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh MD itu. Baca: Diduga Aniaya Sekuriti, Kekasih Nindy Ayunda Dilaporkan ke Polisi

Pasalnya, kata dia, sejumlah saksi yang disertakan dalam pelaporan tidak dapat hadir dalam pemeriksaan pertama. Dugaan penganiayaan itu terjadi di salah satu rumah kos di kawasan Kemang, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatansekitar bulan Januari hingga Februari 2022, hanya saja polisi belum mau menjelaskan kronologinya lantaran masih didalami lebih lanjut.

"Karena pada saat pemeriksaan ada para saksi belum datang, untuk jumlah saksi nanti saya cek lagi. Ini masih dalam proses," katanya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)