Relawan Ridwan Kamil NTB Bantu Korban Kebakaran di Bima

Senin, 09 Mei 2022 - 18:56 WIB
loading...
Relawan Ridwan Kamil NTB Bantu Korban Kebakaran di Bima
Relawan Ridwan Kamil yang tergabung dalam Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) terjun langsung menemui masyarakat korban kebakaran di Desa Renda, Belo, NTB. Foto/Ist
A A A
BIMA - Relawan Ridwan Kamil yang tergabung dalam Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) terjun langsung menemui masyarakat korban kebakaran di Desa Renda, Belo, Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Mereka menyerahkan bantuan uang tunai dan sembako.

“Ini bantuan kemanusiaan kepada warga Desa Renda yang terkena musibah kebakaran,” kata koordinator GNIJ NTB, Sahrul Mubarak, Senin (9/5/2022).



Dia mengatakan, sebagai sesama anak bangsa, pihaknya merasa terpanggil ingin ikut meringankan penderitaan warga Desa Renda. Mereka bersinergi bersama pemerintah daerah serta pihak lain yang juga turut membantu.

Dia berharap warga Desa Renda tetap tabah, sabar, dan tidak merasa sendirian.

“GNIJ NTB dan Pak Ridwan Kamil sendiri berkomitmen agar apa yang kita perjuangkan membawa manfaat bagi masyarakat luas. Terlebih jika ada musibah, kami ingin berperan aktif turut membantu,” tegasnya.



Ridwan Kamil yang saat ini menjadi Gubernur Jabar menggulirkan program Jabar Quick Response (JQR), yang merupakan kanal aduan kemanusiaan bagi masyarakat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)