Puskesmas Sunter Jaya I Kembali Beroperasi Setelah Libur Idul Fitri

Senin, 09 Mei 2022 - 16:34 WIB
loading...
Puskesmas Sunter Jaya I Kembali Beroperasi Setelah Libur Idul Fitri
Sejumlah warga tampak mengantre di Puskesmas Sunter Jaya 1 untuk mendapatkan layanan kesehatan. Foto: MNC Portal, Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Setelah libur Idul Fitri 1443 Hijriah, Puskesmas Sunter Jaya I kini kembali beroperasi. Hal ini dilakukan sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Kepala Puskesmas Sunter Jaya I, dr Inna Pusdyasari mengatakan, setelah libur lebaran, puskesmas sudah buka seperti biasa untuk melayani masyarakat dari pukul 07.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

"Kami sudah buka seperti biasa. Untuk jam pelayanan juga sama, yakni untuk hari Senin-Kamis dibuka mulai pukul 7.30 WIB sampai 16.00 WIB dan hari Jumat dibuka pukul 7.30 WIB sampai 16.30 WIB," terang Inna di Jakarta, Senin (9/5/2022).

Menurut Inna, seluruh pelayanan seperti Poli Umum, Poli Gigi, Poli Kesehatan Ibu dan Anak (KIA), Poli Management Terpadu Balita Sakit (MTBS), dan Poli ISPA telah beroperasi seperti biasa.

"Termasuk dengan pelayanan vaksinasi, pelayanan BPJS sampai dengan rujukan tetap dilakukan," ungkapnya.



Dirinya berpesan kepada masyarakat khususnya warga Sunter Jaya untuk terus dapat menjaga kesehatan.

"Jangan abai dalam menjaga protokol kesehatan. Mari bersama-sama pemerintah berkolaborasi menjaga penyebaran Covid-19 di lingkungan tempat kita tinggal," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)