Waspada! Pencurian di Depok Kian Marak 4 Motor Raib dalam Sekejap

Senin, 09 Mei 2022 - 15:52 WIB
loading...
Waspada! Pencurian di Depok Kian Marak 4 Motor Raib dalam Sekejap
Empat motor yang digondol kawanan maling di Sawangan, Kota Depok. Foto: Tangkapan layar
A A A
DEPOK - Maling sepeda motor beraksi di Kampung Perigi, RT 05 RW 06, Bedahan, Sawangan, Depok . Maling motor ini terjadi pada Senin (9/5/2022) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Tak tanggung, sekali mencuri komplotan maling berhasil menggasak empat unit motor sekaligus. Korban pencurian, Aldhi (24) mengatakan, ia dan orang tuanya sempat memeriksa kendaraan sebelum kejadian berlangsung. Baca juga: Tertangkap Basah, Maling Motor Diamuk dan Ditelanjangi

"Itu saya dan ayah saya sempat kebangun, sekitar pukul 02.00 WIB, tiba-tiba aja kebangun, saat dicek, semua masih ada," jelas Aldhi kepada MNC Portal, (9/5/2022).



Aldhi menduga, pelaku menjalankan aksinya sekitar pukul 03.00 WIB. "Pas ayah saya mau solat subuh ke masjid, baru sadar sudah enggak ada semua motornya," kata Aldhi.

Ia menambahkan, tidak mendengar suara mencurigakan dari terakhir kali ia memeriksa motor. Pelaku tanpa suara berhasil membobol gembok dan membuka gerbang rumah korban. Akibat kejadian ini dua unit motor Vario dan dua sepeda motor Beat berhasil dibawa kabur.

"Gembok juga tidak ada di sekitar rumah, kemungkinan juga dibawa," jelas Aldhi. Baca juga: Maling Motor Sadis di Cikarang Tewas Didor Polisi

Saat ini Aldhi sedang berusaha mengumpulkan barang bukti untuk melaporkan peristiwa pencurian itu ke kantor polisi.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1434 seconds (11.210#12.26)