Rajin Ibadah Puasa, 5 Anggota Polres Bekasi Diganjar Umrah

Senin, 09 Mei 2022 - 11:57 WIB
loading...
Rajin Ibadah Puasa, 5 Anggota Polres Bekasi Diganjar Umrah
Selain memberikan umrah gratis, Kapolres Metro Bekasi Kota juga memberikan penghargaan kepada pelayanan Pos Pam terbaik di Kota Bekasi. Foto/Dok Humas Polres Bekasi
A A A
BEKASI - Lima anggota keluarga polisi mendapatkan hadiah umrah dari Polres Metro Bekasi. Selain anggota polisi, pegawai sipil dan masyarakat setempat juga mendapatkan tiket umrah karena rajin beribadah selama bulan Ramadhan 2022.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Erna Ruswing Andari mengatakan, pemberian hadiah umrah kepada anggota Polri dan masyarakat yang rajin ibadah di Mesjid Nurul Hag Polres Metro Bekasi Kota lama.

”Hadiah ini diberikan kepada anggota polisi maupun masyarakat umum yang rajin beribadah saat bulan Ramadhan,” kata Erna kepada SINDOnews usai menggelar Apel dan halal bihalal di Mapolrestro Bekasi Kota, Senin (9/5/2022).



Menurut dia, ada lima orang yang mendapatkanhadiah umrah diantaranya 1 anggota Polri, 1 ASN Polri dan 2 masyarakat yang didapatkan oleh Dai Kamtibmas Polres Metro Bekasi Kota dan warga sekitar Mesjid Nurul Hag.

Selain itu, kata dia, Kapolres Metro Bekasi Kota juga memberikan penghargaan kepada Pos Pam yang terbaik yang didapatkan Pos Pam Giant Hypermal Bekasi juara pertama, Pos Pelayanan Stasiun Bekasi juara dua dan Pos Pam Jatisampurna sebagai juara 3.

Erna mengatakan dengan momentum Idul Fitri ini, untuk memupuk hubungan silaturahmi dengan semangat kebersamaan dan saling maaf memaafkan. ”Halal Bihalal ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian,” ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)