Bus Pemudik Menuju Jakarta Terguling di Tol Japek, 9 Orang Luka Ringan

Minggu, 08 Mei 2022 - 18:38 WIB
loading...
Bus Pemudik Menuju Jakarta Terguling di Tol Japek, 9 Orang Luka Ringan
Bus Sinar Jaya dengan nomor polisi B-7354-TGA yang mengangkut pemudik terlibat kecelakaan di Jalan Tol Jakarta Cikampek. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Bus Sinar Jaya dengan nomor polisi B-7354-TGA yang mengangkut pemudik terlibat kecelakaan di Jalan Tol Jakarta Cikampek pada Minggu (8/5/2022) pagi. Kecelakaan tersebut menyebabkan sembilan penumpang mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija Putera membenarkan peristiwa tersebut. Kecelakaan bermula ketika bus datang dari arah timur menuju barat, saat melintas di lokasi kejadian sopir diduga mengantuk sehingga membuat tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.



“Kehilangan kendali oleng ke kiri dan menabrak beton barrier pembatas,” kata Arga ketika dikonfirmasi, Minggu (8/5/2022).

Menurutnya, terdapat sekira 54 penumpang di dalam armada bus tersebut. Akibat insiden ini pun sembilang orang mengalami luka-luka. “Tidak ada yang meninggal dunia, sembilan orang luka ringan dibawa ke Rumah Sakit Siloam Hospital Lippo Cikarang,” tuturnya.

Peristiwa tersebut menyebabkan kendaraan bus rusak parah pada bagian depan dan samping kanan. Sementara insiden ini masih dalam penyelidikan kepolisian.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)