Wagub DKI Riza Patria, Apa Kabar?

Sabtu, 25 April 2020 - 06:49 WIB
loading...
Wagub DKI Riza Patria, Apa Kabar?
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sudah sepekan lebih Ahmad Riza Patria setelah dilantik menjadi Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta belum muncul lagi di berbagai pemberitaan. Padahal, sepak terjang politikus Partai Gerindra itu sangat ditunggu ketika mendampingi Gubernur Anies Baswedan.

Riza Patria setidaknya saat ini dapat fokus membantu gubernur dalam upaya percepatan penanganan pandemi virus Corona (Covid-19). Apalagi kini memasuki masa perpanjangan dan penegakan hukum Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Terakhir ramai pemberitaan Riza Patria saat pelantikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, pada 15 April 2020. Setelah itu, Riza yang menggantikan Sandiaga Uno belum menunjukkan aksinya di lapangan. (Baca juga: Dunia Usaha Berharap Riza Patria Tancap Gas Bantu Anies Hadapi Covid-19)

Aksi Riza baru sebatas di Twitter @BangAriza, itu pun hanya memberitahukan akun media sosial terbarunya ke publik sebagai wagub DKI. Selain itu, melalui lini masanya Riza juga menyampaikan informasi-informasi mengenai pemberlakuan PSBB di wilayah Jakarta hingga mewakili Anies dalam menerima bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Jadi, Bang Riza Patria, kini warga DKI menunggu aksi-aksi wagub yang nyata dan mampu membawa Jakarta ke arah yang lebih baik khususnya meredam ganasnya wabah Corona di Ibu Kota.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)