Viral Warga Dipukul Pistol oleh Pengendara Moge di Tangerang

Rabu, 04 Mei 2022 - 12:41 WIB
loading...
Viral Warga Dipukul Pistol oleh Pengendara Moge di Tangerang
Sebuah video viral seorang warga dipukul pistol oleh pengendara moge di Tangerang. Foto/Tangkapan Layar/IG viralciledug
A A A
TANGERANG - Sebuah video yang menunjukkan aksi perkelahian antara pengendara moge dan seorang warga viral di media sosial. Video tersebut juga diunggah bersama kronologis singkat mengenai awal mula adanya peristiwa tersebut.

Berdasarkan unggahan dari akun @viralciledug dikatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi di sore hari menjelang waktu berbuka puasa di jalan H. Gedad, Ciledug, Kota Tangerang.

Dalam video terlihat pengemudi moge sedang terlibat cekcok dengan seorang warga. Terlihat juga bahwa pengendara moge itu memegang pistol di tangannya, hingga kemudian kepalanya dipukul menggunakan helm oleh warga lain.



Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengungkapkan bahwa kejadian itu terjadi pada Sabtu 30 April 2022 lalu. Namun pihaknya baru mengetahui kejadian tersebut dari media sosial karena tak ada laporan dari korban.

”Kejadiannya sudah dari Sabtu lalu, tapi kita baru tahu kemarin dan kami juga sudah datangi korban,” kata Komarudin, Rabu (4/5/2022).

Saat ini korban sudah diarahkan untuk membuat laporan resmi di Polsek setempat, dan polisi masih melakukan penyelidikan mengenai terduga pelaku yang membawa pistol tersebut. ”Masih lidik, korban sudah dijemput untuk klarifikasi dan diarahkan untuk buat laporan,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)