Libur Lebaran, Pusat Perbelajaan Jakarta Ramai Pengunjung

Senin, 02 Mei 2022 - 15:04 WIB
loading...
Libur Lebaran, Pusat Perbelajaan Jakarta Ramai Pengunjung
Sejumlah warga Jakarta mendatangi Mal Grand Indonesia untuk menghabiskan waktu libur di hari pertama Idul Fitri.Foto/MPI/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - Meskipun sebagian masyarakat Jakarta telah mudik ke kampung halamannya. Sejumlah pusat perbelanjaan ramai dikunjungi pengunjung pada Senin (2/5/2022).

Salah satu pusat perbelanjaan yang menjadi pilihan masyarakat yani, Mal Grand Indonesia. Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, antusiasme masyarakat untuk berlibur di mal saat Idul Fitri cukup tinggi.

Pasalnya, pukul 11.45 WIB, pengunjung mal sudah mulai berdatangan. Padahal jam operasional baru dibuka pukul 12.00 WIB. Di lantai 5 tepatnya di blok Food Courts, tenant-tenant mulai didatangi pengunjung yang silih berganti. Meja makan pun juga sudah terisi oleh pengunjung.

Salah satu pengunjung mal bernama Ubay mengaku, hari pertama Lebaran ini dia manfaatkan untuk berlibur bersama anak dan istri tercinta."Ini saya habis Lebaran di rumah langsung ke mal karena sudah janji sama anak buat quality time dan membelikan mereka mainan. Karena beli mainan di momen lebaran seperti sudah tradisi," ujarnya saat ditemui MNC Portal Indonesia di Food Court Grand Indonesia, Senin (2/5/2022).

Dia melanjutkan, Lebaran kali ini tidak mudik lantaran saudara dari kampung datang ke Jakarta. Selain itu, untuk menghindari kemacetan juga kalau dipaksakan mudik tahun ini.

"Saya enggak mudik, karena saudara-saudara yang pada datang ke Jakarta. Macet juga kan, jadi di sini saja deh. Nikmatin landainya Jakarta dari kemacetan," tambahnya.

Ubay pun bersyukur dengan kondisi pandemi saat ini yang sudah melandai. Sehingga dia bersama keluarganya bisa pergi keluar rumah untuk rekreasi singkat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)