Pemudik Sepeda Motor Ini Siap Bermacet-macetan demi Lebaran di Kampungnya

Sabtu, 30 April 2022 - 00:08 WIB
loading...
Pemudik Sepeda Motor Ini Siap Bermacet-macetan demi Lebaran di Kampungnya
Dwi (26), pria asal Pondok Gede, Bekasi siap bermacet-macetan mudik Lebaran 2022 dengan sepeda motornya. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Antusias masyarakat melakukan perjalanan mudik merupakan hal yang lazim terjadi setiap momen Idul Fitri . Apalagi, setelah dua tahun keinginan mudik harus ditahan karena pandemi Covid-19.

Pemerintah telah mengizinkan masyarakat melakukan mudik Lebaran 2022. Tidak sedikit juga warga yang mudik dengan sepeda motor.

Salah satunya adalah Dwi (26). Pria asal Pondok Gede, Bekasi ini rela menyetir sepeda motornya selama berjam-jam menuju Wonogiri, Jawa Tengah demi merasakan momen Lebaran bersama keluarga besar.





“Alasan pakai motor pertama karena biaya. Kedua, juga kita ingin cari momen Lebaran bersama keluarga,” kata Dwi saat ditemui di Rest Area Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jumat (29/4/2022).

Dwi pun siap bermacet-macetan. Dia sudah memperkirakannya. “Mungkin karena sudah dua tahun jadi antusias banget, jadi wajar kalau macet, kita ikut nikmati euforianya aja, kan bareng-bareng juga macetnya,” imbuhnya.

Namun, Dwi mengaku belum menemukan sejumlah titik macet yang parah sejauh dirinya berkendara. Dia pun berharap bisa sampai ke tempat tujuan dengan selamat.

“Macet itu dari Pasar Tambun, sampai ke lampu merah Cibitung, habis itu sudah ramai lancar lah,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)