PAN Jual Paket Sembako Murah di 6 Wilayah Jakarta, Rp150 Ribu Jadi Rp30 Ribu

Sabtu, 30 April 2022 - 00:13 WIB
loading...
PAN Jual Paket Sembako Murah di 6 Wilayah Jakarta, Rp150 Ribu Jadi Rp30 Ribu
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio (kiri). Foto/ist
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional ( PAN ) DKI Jakarta menggelar PAN-Sar Murah. Kegiatan ini digelar di enam wilayah DKI Jakarta.

"Partai Amanat Nasional DKI Jakarta dengan jargonnya thepan jkt di ujung Ramadhan ini membuat gebrakan untuk kepentingan warga Jakarta yaitu mengadakan acara PAN-SAR MURAH di 6 wilayah yakni Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu," kata Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio , Jumat (29/4/2022).

Untuk sementara ini, kegiatan itu mengeluarkan 200 ribu paket sembako seharga Rp150 ribuan, namun dijual ke masyarakat hanya Rp30 ribu. Sedangkan paket sembakonya terdiri dari beras 5 kilogram, 1 liter minyak goreng, 1 kilo gula, dan 1 pack teh.





Eko Patrio yang juga anggota DPR RI Daerah Pemilihan Jakarta Timur ini menjelaskan bahwa kegiatannya itu dimulai pada Jumat (29/4/2022) dan dipusatkan di daerah Duren Sawit dan Kramat Jati, Jakarta Timur. Kegiatan akan terus bergerak setiap hari.

Sementara pada Hari Raya Idul Fitri libur. Setelah itu, bergerak lagi usai Lebaran. "Semoga program DPW PAN DKI ini bisa membantu masyarakat Jakarta yang sedang kesusahan sembako terutama minyak goreng," kata Eko Patrio.

Eko Patrio yang juga sebagai Sekretaris Fraksi PAN DPR RI ini menyarankan masyarakat yang belum mendapatkan kupon bisa mengunduh aplikasi "Serba Seleb" supaya antreannya tidak menumpuk. Bahkan warga Jabotabek juga diberikan kesempatan untuk ikut program ini.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)