Sakit jantung, dosen meninggal saat ikut seminar

Rabu, 03 Juli 2013 - 15:25 WIB
Sakit jantung, dosen meninggal saat ikut seminar
Sakit jantung, dosen meninggal saat ikut seminar
A A A
Sindonews.com - Seorang pria paruh baya bernama Muhammad Nasir (53) meninggal mendadak saat tengah mengikuti seminar. Nasir tengah menjadi peserta rapat (seminar) program Mobilisasi Dosen Pakar atau Ahli tahun 2013 dari Universitas Palembang.

Korban yang berprofesi sebagai dosen di universitas Darussalam, Ambon tersebut pertama kali ditemukan oleh Demi Jatmiko (46) pada hari Selasa 2 Juli 2013 sekira pukul 23.30 WIB tadi malam.

Korban meninggal di ruang rapat Prasada Mansion Lantai IV Jalan Komando Raya No 6 RT 04/02, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Waktu itu korban sedang berbincang dengan saksi Jatmiko soal penukaran tiket pesawat," kata Kanit reskrim Polsek Metro Setiabudi Kompol Riftazudin saat dikonfirmasi, Rabu (3/7/2013).

Saat berbincang tersebut, lanjutnya, tiba-tiba Nasir langsung terjatuh ke lantai dengan posisi miring. Melihat peristiwa tersebut, Jatmiko segera meminta pertolongan kepada rekan-rekannya yang ada di ruang rapat.

Namun nyawa korban tidak tertolong ketika salah satu dokter dari RS Siloam datang untuk memeriksa kondisi korban.

Riftazudin pun mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, pihaknya tidak menemukan adanya upaya tindak kekerasan yang berujung pada kematian korban. Maka itu, dia mengatakan, korban meninggal karena sakit.

"Setelah dicek tidak ada kekerasan penganiayaan pada tubuh korban, diduga korban sakit jantung hingga meninggal dunia karena kelelahan," ungkapnya.

Korban pun saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7257 seconds (0.1#10.140)