Safari Ramadhan, BMK 1957 Bagikan Ribuan Kantong Beras

Kamis, 28 April 2022 - 11:01 WIB
loading...
Safari Ramadhan, BMK 1957 Bagikan Ribuan Kantong Beras
Ketua Umum DPP BMK 1957 Kemas Ilham Akbar (kanan) saat penyerahan bantuan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda KOSGORO 1957 (DPP BMK 1957) kembali melakukan kegiatan sosial di bulan Ramadhan . Mereka menyambangi sejumlah rumah warga untuk memberikan bantuan sembako.

Mengambil tajuk 'Safari Ramadhan Barisan Muda KOSGORO 1957', kegiatan diisi dengan pembagian beras di berbagai titik wilayah DKI Jakarta.

"Giat dilaksanakan serempak pada hari Selasa 26 April 2022 di tiga wilayah yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur," ujar Ketua Umum DPP BMK 1957 Kemas Ilham Akbar melalui keterangan tertulisnya, Kamis (28/4/2022).

Khusus di Kembangan, Jakarta Barat, Kemas memimpin langsung kegiatan sebagai komitmennya membantu masyarakat. Kemas mengatakan bahwa kegiatan ini terselenggara atas partisipasi dari para pengurus. Kegiatan bertujuan untuk terus mengasah rasa kepedulian terhadap sesama sesuai dengan tujuan organisasi.

"Kami harap ini bisa meringankan beban mereka di situasi seperti sekarang ini. BMK 1957 siap membantu masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada pihak yang membantu kegiatan ini," pungkasnya.

Adapun kegiatan pembagian beras berikutnya dilaksanakan di Jakarta Pusat di wilayah Kwitang. Giat dikoordinir Gideon Hermanus Kaunang, Ketua Bidang Organisasi DPP BMK 1957”.

"Berjalan lancar dihadiri seluruh warga yang berhak. Sebelum dibagikan, kami mapping dengan sistem pendataan dan sebelumnya dibagikan kupon," jelas Gideon.

Sementara kegiatan di wilayah ke tiga, yaitu di Jakarta Timur tepatnya di daerah Condet. Kegiatan ini diketuai Alia Noorayu Laksono.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)