Waspada, Jabodetabek Berpotensi Diguyur Hujan di Siang Hari

Rabu, 27 April 2022 - 05:57 WIB
loading...
Waspada, Jabodetabek Berpotensi Diguyur Hujan di Siang Hari
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksikan kawasan Jabodetabek bakal terjadi hujan pada Rabu (27/2022) siang. Adapun prediksi itu disampaikan melalui website resmi BMKG,bmkg.go.id.

Pada Rabu (27/4/2022) pagi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur cuaca diperkirakan berawan hingga cerah berawan. Sedangkan di wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan terjadi hujan ringan.

Pada siang harinya di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan dalam kondisi berawan. Sedangkan di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan terjadi hujan ringan.

Lalu, pada malam harinya di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan terjadi hujan ringan. Sedangkan di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan berawan.



Di kawasan daerah penyangga Jakarta, yakni Kota Tangerang diperkirakan pada pagi harinya berawan, lalu pada siang dan malam harinya terjadi hujan ringan. Di kawasan Bekasi cuaca pada pagi harinya diperkirakan cerah berawan, lalu pada siang dan malam harinya terjadi hujan ringan hingga hujan sedang.

Di wilayah Depok cuaca pada pagi harinya diperkirakan cerah berawan, lalu pada siang dan malam harinya terjadi hujan ringan. Di wilayah Kota Bogor cuaca pada pagi harinya diperkirakan cerah berawan, lalu pada siang dan malam harinya terjadi hujan ringan hingga hujan petir.

Sementara itu, berdasarkan Twitter resmi Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta @DinasSDAJakarta, terpantau tinggi muka air di Jakarta dan sekitarnya pada Rabu (27/4/2022) pagi sekitar pukul 05.00 WIB rata-rata dalam kondisi normal, seperti di Bedungan Air Pedanggrahan, Angke Hulu, Katulampa, Depok, Manggarai, Krukut Hulu, Karet, Waduk Pluit, Cipinang Hulu, Sunter Hulu, dan Pulogadung. Sedangkan di Bendung PA Marina dan Pasar Ikan dalam kondisi Waspada.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)