Resmikan Sekretariat HIPMI Jakbar, Ini Harapan Wali Kota Yani Wahyu

Rabu, 27 April 2022 - 02:13 WIB
loading...
Resmikan Sekretariat HIPMI Jakbar, Ini Harapan Wali Kota Yani Wahyu
HIPMI Jakarta Barat resmi menempati kantor yang belum lama diresmikan oleh Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Jakarta Barat resmi menempati kantor yang belum lama diresmikan oleh Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko. Kantor itu terletak di Gedung Q Derma, Jalan Raya Kebon Jeruk, No 3A, Jakarta Barat.

Bahkan, peresmian kantor yang dilakukan pada Sabtu 23 April 2022 tersebut ditandai dengan pemotongan pita. Acara itu juga dihadiri oleh Ketua Umum BPD HIPMI JAYA Sona Maesana dan Ketua Umum HIPMI Jakarta Barat terpilih Rika Amelia Rush beserta jajaran pengurus serta turut mendampingi Asekbang Jakbar Imron Sjahrin, Kabag Perekonomian Iqbal Idham Ramid.

“Saya menyambut baik HIPMI Jakbar membuka kantor sekretariat baru dekat dengan kantor wali kota Jakarta Barat, yang nantinya akan digunakan sebagai tempat menjalankan kegiatan Hipmi Jakbar,” kata Yani mengawali sambutannya.

Dia berharap, berdekatannya kantor HIPMI Jakarta Barat dengan Pemkot akan membuat terobosan baru. Teritama terkait dengan komunikasi.

“Mudah-mudahan dengan lokasi kantor sekretariat baru yang tidak jauh dari kantor wali kota ini, komunikasi, kolaborasi serta sinergi dengan Pemkot Jakarta Barat dapat lebih optimal. Sehingga percepatan pemulihan perekonomian pasca pandemi Covid-19 dapat dituntaskan. Mudah-mudahan HIPMI Jakbar semakin solid, adaptif dan kolaboratif serta dapat turut mengambil peran dalam pembangunan dan berbagai program kegiatan di wilayah Jakarta Barat. Selamat menempati kantor sekretariat kepada ketua umum dan jajaran pengurus HIPMI Jakarta Barat,” kata Yani.

Ketua Umum BPD HIPMI JAYA Sona Maesana mengatakan, sangat mendukung peresmian sekretariat HIPMI Jakarta Barat yang dekat dengan Kantor Wali Kota dengan itu kolaborasi akan tercipta, pentingnya pengusaha muda mendukung, dan menjalankan program-program pemerintah khususnya daerah Jakarta Barat.

Demikian juga disampaikan Ketua Umum HIPMI Jakarta Barat terpilih Rika Amalia Rush. Kata dia, pihaknya akan terus berkolaborasi demi pemulihan kesehatan dan ekonomi khususnya di Jakarta Barat. Baca juga: HIPMI Dorong Regulasi Topang Anak Muda Berusaha

Dalam rangkaian acara sebelumnya Ketua Umum HIPMI Jakarta Barat terpilih beserta jajaran juga telah berkolaborasi dengan Wali Kota melaksanakan "KURMA BERKAH" Kunjungan Ramadhan Berbagi dan Bersedekah kepada sebanyak 150 anak yatim dan 30 ustazah yang sudah mendapatkan santunan di gedung Kantor Wali Kota Jakarta Barat turut hadir Ibu Gubernur DKI Jakarta Fery Farhati, Senin 20 April 2022.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)