Kantor Anies Didemo, Wagub DKI: Kami Senang Warga Makin Kritis

Jum'at, 22 April 2022 - 17:09 WIB
loading...
Kantor Anies Didemo, Wagub DKI: Kami Senang Warga Makin Kritis
Balai Kota DKI Jakarta, tempat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub DKI Ahmad Riza Patria bekerja. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Balai Kota DKI Jakarta, tempat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub DKI Ahmad Riza Patria bekerja didemo Koalisi Perjuangan Warga Jakarta (Kopaja). Puluhan warga menyampaikan 9 tuntutan sambil membawa sejumlah poster sindiran.

Riza Patria mengaku senang jika ada masyarakat yang berani mengkritik pemerintah. "Kami senang masyarakat yang semakin kritis, berarti masyarakat punya kepedulian terhadap pembangunan kota, itu bentuk kecintaan," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (22/4/2022).
Baca juga: Sejarah Balai Kota DKI Jakarta, Dulu Kantor Komisaris Tinggi Kerajaan Belanda

Dia mengatakan, tidak masalah jika masyarakat mau demo setiap hari asalkan pendapatnya disampaikan dengan tertib. "Tidak mengganggu ketertiban, sampaikan pendapat yang konstruktif," kata Riza.

Dia mengimbau masyarakat juga bisa cerdas dalam berpendapat. Tidak hanya melontarkan kritik saja, namun juga memberi saran kepada pemerintah.

Puluhan komunitas yang tergabung dalam Koalisi Perjuangan Warga Jakarta (Kopaja) datang ke Balai Kota DKI Jakarta. Tujuannya melayangkan Surat Peringatan 1 (SP1) kepada Anies Baswedan. Kopaja juga menuntut agar Anies dapat menyelesaikan 9 tuntutan yang dianggap krusial.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)