Malam Ini Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan Digelar di JIExpo Kemayoran

Jum'at, 22 April 2022 - 15:28 WIB
loading...
Malam Ini Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan Digelar di JIExpo Kemayoran
Malam ini, Jumat 22 April 2022, Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadhan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Malam ini, Jumat 22 April 2022, Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadhan digelar di JIExpo Kemayoran , Jakarta Pusat. Big Bang Jakarta akan digelar selama 17 hari mulai 22 April - 8 Mei 2022.

“Pembukaan akan dilakukan hari ini hingga 17 hari ke depan. Big Bang Jakarta 2022 akan buka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Kemudian pada tanggal 25, 26, 27, 28, akan buka mulai jam 2 siang hingga jam 8 malam,” kata Direktur Operasional Expo Indo Jaya Novry Hetharia saat Mega Gathering Invitation di Main Stage Big Bang Jakarta, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/4/2022).
Baca juga: Relief Bandara Kemayoran, Komitmen PPK Kemayoran Rawat Jejak Sejarah Penerbangan Indonesia

Pada ajang ini, pengunjung bisa berbelanja, menikmati makan-minum, hingga menonton parade dan konser musik. “Selama berlangsungnya Big Bang Jakarta 2022, pihak penyelenggara akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk memastikan kegiatan berlangsung aman. Juga untuk menghindari agar kegiatan ini tidak menimbulkan klaster baru Covid-19,” kata Novry.

Tiket elektronik atau e-tiket Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan sudah mulai dijual online melalui aplikasi BBO dengan kuota terbatas. Harga tiket masuk pameran Rp30.000 yang dapat dibeli melalui aplikasi BBO atau pembelian on-site dengan harga Rp40.000. Sedangkan harga tiket masuk konser musik juga dapat dibeli melalui aplikasi BBO dengan harga kisaran Rp50.000 hingga Rp100.000.

Event ini juga diikuti sejumlah produsen produk terkemuka dengan memberikan sejumlah promosi dan diskon. Misalnya Hush Puppies memberikan diskon apparel seperti tas, sepatu, dompet dengan diskon hingga 80%.

Kemudian, produsen tempat tidur Comforta di ajang Big Bang Jakarta 2022 kali ini bekerja sama dengan 4 leasing besar memberikan kemudahan berbelanja dengan cicilan 12 kali tanpa uang muka (DP), bunga 0%, tanpa syarat, tanpa biaya administrasi, dan tanpa uang muka. Proses pembelian dipermudah hanya 5 menit dengan syarat hanya KTP.

Ada juga produsen produk sepatu dan sandal Carvil yang ikut Big Bang Jakarta untuk ketiga kalinya. Di ajang ini Carvil memberikan diskon hingga 80%. Juga menyediakan produk sandal dengan harga sangat murah mulai Rp25.000.

Selanjutnya, toko buku Milenial Bookstore menjajakan produk berupa buku anak lokal maupun internasional, novel karya penulis lokal dan internasional, mainan edukasi anak, dan aksesoris rumah berasal dari Timur Tengah. Milenial Bookstore memberikan diskon hingga 80%.

Lalu, produsen apparel LGS dan John Win menjajakan produk pakaian yang sangat murah. Produk pakaian pria dan wanita dengan promo bayar Rp100.000 dapat 3 barang. Juga menjajakan pakaian pria hanya dengan harga Rp50.000. LGS dan John Win juga akan mengadakan kompetisi TikTok Challenge, di mana pengunjung bisa ikut dengan membuat konten TikTok semenarik mungkin.

Kemudian, produsen produk pembersih pakaian Gentle Gent memberikan promo dan experience menarik di ajang Big Bang Jakarta 2022. Setiap pembelian paket seharga Rp50.000 berisi 3 barang dan tiap pembelian Rp100.000 dapat experience mencuci sendiri sampai kering di lokasi acara.
Baca juga: Tingkatkan Kenyamanan Masyarakat, PPK Kemayoran Bangun Greenbelt

Selain berbelanja, di ajang Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan ini pengunjung bisa menonton konser musik dari musisi-musisi tanah air seperti Tulus, Kahitna, Tipe-X, Pamungkas, Fourtwnty, Fiersa Besari, Kunto Aji, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Malig & D'essentials, Kerispatih, Hindia, Danilla, Jason Ranti, Feast, Juicy Luicy, Diskoria, Feel Koplo, Prince Husein, serta Enau.

Konten acara lainnya seperti Parade Ramadan, Kultum, Kabaret, Fashion Show Muslimah serta pembayaran zakat juga akan menjadi bagian dari acara yang ditunggu-tunggu.

Selain itu, pengunjung dapat menghabiskan waktu dengan berbelanja sekaligus berbuka puasa dengan berbagai macam pilihan makanan di area Pucuk Coolinary Festival x Big Bang Festival yang menyediakan program menarik seperti Festival Durian, Happy Hour, kompetisi makan, serta buka puasa bersama para komunitas.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)