Tas Ibu Penjual Sayur Keliling Dijambret, Catatan Utang Pelanggan Raib

Kamis, 21 April 2022 - 21:22 WIB
loading...
Tas Ibu Penjual Sayur Keliling Dijambret, Catatan Utang Pelanggan Raib
Seorang penjual sayur keliling bernama Sularmi menjadi korban penjambretan di Jalan Danau Gelinggang, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Foto/Tangkapan Layar/IG @jakarta_terkini
A A A
JAKARTA - Seorang penjual sayur keliling bernama Sularmi menjadi korban penjambretan di Jalan Danau Gelinggang, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Aksi penjambretan yang terjadi pada Senin, 18 April 2022 lalu ini terekam kamera CCTV.

Rekaman CCTV ini pun diunggah akun Instagram @jakarta_terkini. Dalam rekaman CCTV yang terlihat, pelaku mengendarai sepeda motor menghampiri korban yang saat itu berjualan dengan gerobaknya.

Pelaku berpura-pura layaknya seorang pembeli, sehingga tak membuat korban curiga. Ketika korban lengah, pelaku dengan cepat mengambil tas yang berada di atas gerobak. Baca: Hakim Sakit, Sidang Vonis Kasus Salah Tangkap Begal di Bekasi Ditunda

Korban yang mengetahui hal ini pun berteriak minta tolong. Namun pelaku dengan cepat kabur mengendarai sepeda motor. Akibat aksi penjambretan itu korban kehilangan uang jutaan rupiah hasil berjualan, satu unit ponsel, dan catatan utang pelanggan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)