Polisi Buru Gerombolan Emak-emak Perampok Toko Emas di Pasar Cisoka

Kamis, 21 April 2022 - 12:10 WIB
loading...
Polisi Buru Gerombolan Emak-emak Perampok Toko Emas di Pasar Cisoka
Polisi tengah mengidentifikasi emak-emak pemilik mobil sport yang merampok toko emas di Pasar Cisoka, Kabupaten Tangerang. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG - Polisi tengah mengidentifikasi emak-emak pemilik mobil sport yang merampok toko emas di Pasar Cisoka, Kabupaten Tangerang. Polisi sudah mendatangi lokasi untuk mencari informasi.

Kapolresta Kabupaten Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan, pihaknya telah mengumpulkan bukti-bukti perihal aksi perampokan toko emas Pasar Cisoka itu.



“Sudah mendatangi lokasi dan mengarahkan pemilik toko untuk membuat laporan,” katanya, Kamis (21/4/2022).

Saat ini pihaknya tengah mengidentifikasi kendaraan pelaku melalui rekaman CCTV. Adapun pelaku perampokan emas tersebut diduga segerombolan emak-emak.



“Dari rekaman CCTV kami sedang mengidentifikasi siapa pemilik kendaraan dan keberadaan kendaraan tersebut,” tutupnya.

Diketahui, aksi perampokan ini dilakukan oleh enam orang emak-emak dengan modus berpura-pura menjadi pembeli.



Komplotan emak-emak yang datang menggunakan mobil sport berwarna putih itu berhasil mencuri tujuh kalung emas seberat 48 gram dengan nilai mencapai Rp20 juta.

“Kondisi toko yang ramai membuat pegawai toko lengah hingga ibu-ibu ini berhasil mencuri tujuh kalung emas seberat 48 gram dengan nilai Rp22 juta,” papar Toni, pemilik toko emas, Selasa (19/4/2022).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)