Paguyuban Jakarta Shooting Sport Association Dilaunching

Rabu, 20 April 2022 - 22:29 WIB
loading...
Paguyuban Jakarta Shooting Sport Association Dilaunching
Paguyuban JSSA di-launching yang dibarengi dengan buka puasa bersama di Klub Eksekutif Persada, Jalan Raya Protokol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Paguyuban Jakarta Shooting Sport Association (JSSA) di-launching yang dibarengi dengan buka puasa bersama ( bukber ) di Klub Eksekutif Persada, Jalan Raya Protokol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur , Rabu (20/4/2022). Launching JSSA ini untuk mempererat seluruh petembak yang ada di DKI Jakarta.

Ketua JSSA Juanda mengatakan, pihaknya mengundang para petembak dari DKI Jakarta dalam rangka silaturahmi, mempererat tali persaudaraan sembari buka puasa bersama di momen bulan Ramadhan.

"Kemudian kita juga membentuk semacam paguyuban atau asosiasi namanya JSSA, Jakarta Shooting Sport Association," ujar Juanda dalam keterangannya.

JSSA sendiri, kata Juanda, bertujuan untuk mempererat klub-klub petembak yang ada, khususnya di DKI Jakarta. Bahkan, JSSA juga berkomitmen membantu kemajuan Pengurus Provinsi Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Pengprov Perbakin) DKI Jakarta yang saat ini dipimpin oleh Brigjen Pol Umar Effendi.



Juanda menjelaskan, tugas pokok JSSA adalah membantu klub-klub petembak lainnya yang ada di acara. Juanda mencontohkan, jika salah satu klub ada yang ingin membuat acara seperti turnamen, maka klub-klub lainnya dapat membantu yang akan dikoordinasikan oleh JSSA.

"Tapi tentu kita tetap induk kita adalah Pengprov Perbakin DKI Jakarta. Iya, insya Allah yang hadir Pak Ketum Velox sendiri, sama Ketum Pengprov Perbakin DKI Jakarta," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)