Saleh Husin: Barca Junior yang Ramah dan Asyik di Stadion JIS Rasa Camp Nou

Rabu, 20 April 2022 - 21:07 WIB
loading...
Saleh Husin: Barca Junior yang Ramah dan Asyik di Stadion JIS Rasa Camp Nou
Mantan Menperin Saleh Husin berfoto bersama pemain Barcelona U-18 di JIS.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mantan Menperin Saleh Husin menikmati pertandingan final International Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta International Stadium (JIS) antara Barcelona U-18 melawan Atletico Madrid U-18 pada Selasa (19/4/2022). Bahkan Saleh Husin memiliki kesempatan bertemu dan beramah tamah dengan para pemain Barcelona junior.

Menurut Saleh, suguhan permainan indah dengan operan-operan pendek dari kaki ke kaki serta kecepatan tinggi diperlihatkan anak-anak Barcelona U-18 sehingga menjadi sebuah tontonan menarik.

Dia melanjutkan, lahirnya gol cepat Xavier Moreno Hernandez pada menit pertama yang mengantar Barca akhirnya juara lewat kemenangan 1-0 tersebut merupakan suatu kerja sama apik dengan kecepatan tinggi dari sektor kiri.

"Saya harus berterima kasih kepada panitia yang memberikan kesempatan kepada saya dan putra saya Andzal bisa ngobrol dan foto bersama para talenta muda Barca tersebut sebelum pertandingan dimulai. Mereka sangat ramah dan asyik diajak ngobrol mungkin karena saya pakai jersey Barca jadi mereka begitu cair," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin. Baca: Barcelona U-18 Juara International Youth Championship 2021

"Sebagai pecinta sepak bola dan penggemar Barcelona kemarin saya menikmati betul karena dapat menonton suguhan pertandingan bermutu yang diperlihatkan tim yunior Barcelona maupun Atletico Madrid di stadion yang megah dan berkelas dunia jadi serasa lagi nonton sepak bola di Camp Nou Barcelona atau Old Trafford Manchester United, " lanjut Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia Saleh Husin.

"Semoga ke depan PSSI dapat bekerjasama dengan para event organizer untuk mendatangkan klub klub Eropa berkelas secara bergantian guna memacu para pemain bola tanah air kita untuk meningkat levelnya," ucap Saleh Husin.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)