Cuaca Jakarta Hari Ini Pagi Cerah Berawan, Siang dan Malam Berpotensi Turun Hujan

Rabu, 20 April 2022 - 04:43 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Hari Ini Pagi Cerah Berawan, Siang dan Malam Berpotensi Turun Hujan
BMKG memperkirakan pada hari ini, wilayah di Ibu Kota Jakarta akan diguyur hujan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memperkirakan pada hari ini, wilayah di Ibu Kota Jakarta akan diguyur hujan.

Melansir dari website resmi BMKG, Rabu (20/4/2022) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi cerah berawan, lalu pada siang harinya diperkirakan hujan ringan dan malam hari hujan ringan.

Di Jakarta Pusat, pada pagi hari cuaca diperkirakan cerah berawan, begitu juga pada siang hari diprediksi berawan dan malam harinya berawan. Sementara itu, di wilayah Jakarta Selatan, cuaca pada pagi hari diprediksi cerah berawan sedangkan siang dan malam hari diprediksi hujan ringan.



Di wilayah Jakarta Timur pada pagi hari diprediksi cerah berawan, sedangkan pada siang hari hujan ringan. Sementara pada malam hari diperkirakan cuaca berawan. Di Jakarta Utara pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hingga malam hari diprediksi berawan.



Begitu juga dengan Kepulauan Seribu. Cuaca di pagi hari diperkirakan cerah berawan, sedangkan siang dan malam harinya diperkirakan berawan.

BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang hingga sore hari.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)