Polisi Pulangkan Penyebar Video Hoaks Ibu Gorok Leher Anak Perempuan di Lubang Buaya

Selasa, 19 April 2022 - 22:02 WIB
loading...
Polisi Pulangkan Penyebar Video Hoaks Ibu Gorok Leher Anak Perempuan di Lubang Buaya
Penyebar video bernarasi hoaks, MRA (23) kini sudah dipulangkan oleh pihak Polsek Cipayung, Jakarta Timur. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penyebar video bernarasi hoaks , MRA (23) kini sudah dipulangkan oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cipayung, Jakarta Timur . MRA diketahui menulis narasi dalam video yang viral bahwa ibu menggorok leher anak perempuannya saat dibangunkan sahur.

"MRA sudah kami pulangkan ke orang tuanya," ungkap Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto kepada wartawan, Selasa (19/4/2022).

Bambang menuturkan MRA dipulangkan pasca orang tuanya menjalani mediasi dengan pihak tertuduh, ibu berinisial Y (57) bersama putrinya, MS (16).

"Kemarin kedua belah pihak sudah dimediasi," ucap Bambang.

Bambang menegaskan, pokok pembahasan dalam mediasi itu pelaku telah meminta maaf dan menyesali perbuatannya. Menurut dia, pelaku mengaku teledor dengan tidak mengecek kembali informasi yang diterima sehingga menimbulkan kegaduhan pada masyarakat akibat kabar hoaks tersebut.



"Intinya MRA sudah minta maaf atas keteledorannya karena tidak mengecek informasi," kata Bambang.

Sebelumnya, Y (57) selaku ibu kandung dari anak perempuannya, MS (17) merasa dirugikan karena pelaku penyebar video hoaks tersebut menjadikan citranya buruk. Untuk itu Y berharap, pelaku penyebar video hoaks mau menemuinya untuk meminta maaf.

"Iya kita ini dirugikan (dituduh kejam terhadap anak), kita harap kalau dia datang minta maaf, pasti kita berdamai," ujar Y kepada wartawan, Selasa (19/4/2022).

Sejauh ini, Y hanya mengetahui pelaku berinisial MRA (23) namun dirinya mengaku belum bertemu MRA. Akan tetapi Y masih berharap adanya itikad baik dari MRA agar masalahnya menjadi damai.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)