Masuk Jalur Busway, Dump Truk Tabrak 2 Motor hingga Ringsek di Setiabudi

Selasa, 19 April 2022 - 20:14 WIB
loading...
Masuk Jalur Busway, Dump Truk Tabrak 2 Motor hingga Ringsek di Setiabudi
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Galunggung, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022). Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Galunggung, Setiabudi, Jakarta Selatan , Selasa (19/4/2022). Kecelakaan yang melibatkan dump truk dan dua pengendara sepeda motor itu terjadi di jalur Busway atau Bus Transjakarta.

Meski begitu, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kecelakaan itu tersebar di media sosial salah satunya diposting oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta pada Selasa (19/4/2022) sore tadi. Kecelakaan terjadi di jalur khusus Bus Transjakarta tepat di depan Halte Busway Halimundan membuat dua sepeda motor ringsek.

"Korban jiwa nihil, hanya kerusakan pada dua sepeda motor yang tertabrak itu," ujar Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edy Purwanto kepada wartawan, Selasa (19/4/2022).

Menurutnya, peristiwa itu saat kendaraan dump truck bernopol B 9678 JD yang dikemudikan oleh YY melaju dari arah Barat menuju Timur di Jalan Galunggung. Saat sampai di depat Halte Busway Halimun menabrak dua sepeda motor.



"Dump truk itu melaju di lintasan busway, saat di depan Halte Busway Halimundiduga kehabisan angin rem sehingga rem tidak berfungsi. Lalu, mundur dan menabrak dua sepeda motor yang ada di belakangnya," tuturnya.

Akibat kejadian itu, tambahnya, kendaraan sepeda motor Honda Beat bernopol B 4821 SFA yang dikemudikan oleh MZF dan sepeda motor Yamaha RX King bernopol B 6899 SAB yang dikemudikan oleh WP rusak. Beruntung, si pengemudi motor itu tak mengalami luka berat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)