Tabung Gas Rumah Makan di Bekasi Bocor, 4 Karyawan Terluka

Selasa, 19 April 2022 - 13:27 WIB
loading...
Tabung Gas Rumah Makan di Bekasi Bocor, 4 Karyawan Terluka
Akibat kebocoran tabung gas, rumah makan di Jalan Puloribung Jaya, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi dilanda kebakaran. Foto/Dok Damkar Bekasi
A A A
BEKASI - Satu unit rumah makan di Jalan Puloribung Jaya Nomor 28 RT 01/RW 04, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi dilanda kebakaran. Kebakaran diduga karena adanya kebocoran tabung gas.

Kepala Dinas Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Solahudin mengatakan kebakaran terjadi pada Senin (18/4/2022) malam. Karyawan pada saat itu hendak mengganti tabung gas yang telah habis. ”Tabung gas tersebut bocor yang mengakibatkan kebakaran,” katanya, Selasa (19/4/2022).

Pihaknya langsung menerjunkan jajarannya untuk memadamkan api. Sementara belum diketahui berapa kerugian yang ditaksir. Atas insiden tersebut sebanyak empat orang menjadi korban. Mereka terkena luka bakar saat hendak kabur melewati api kebakaran.

“Berhamburan melewati (api), ada empat yang kena bakar,” kata Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan, Iptu Mastur Situmorang ketika dimintai konfirmasi terpisah.Dia memastikan tidak ada korban meninggal atas insiden tersebut. Sementara, yang terlibat luka bakar langsung dilarikan ke rumah sakit.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)