Perjuangkan Isu Kepemudaan di Banten, Pemuda Perindo Gandeng Karang Taruna

Sabtu, 16 April 2022 - 21:43 WIB
loading...
Perjuangkan Isu Kepemudaan di Banten, Pemuda Perindo Gandeng Karang Taruna
Pemuda Perindo menggandeng banyak pihak untuk memperjuangkan isu-isu kepemudaan. Salah satunya adalah organisasi Karang Taruna. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Pemuda Perindo bakal menggandeng banyak pihak untuk memperjuangkan isu-isu kepemudaan. Salah satunya adalah organisasi Karang Taruna yang aktif bergerak di tiap kelurahan dan desa.

Ketua DPW Pemuda Perindo Banten Farhan Muhamad mengatakan, selaku sayap partai maka pihaknya akan bergerak ke lapisan bawah masyarakat guna berkolaborasi memperjuangkan program dan cita-cita partai.
Baca juga: Beri Santunan di Ponpes Darul Ibtida Tangsel, Pemuda Perindo Banten Minta Restu Perjuangan

"Ke depannya kita akan banyak ciptakan kegiatan-kegiatan kepemudaan dan kemasyarakatan. Nanti kita akan sinergikan dengan karang taruna, RT/RW, atau yayasan-yayasan," ujarnya usai memberi santunan di Pondok Pesantren Darul Ibtida, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (16/4/2022).

Menurut dia, jajaran pengurus Pemuda Perindo Banten serentak bergerak di sejumlah titik. Meskipun tahapan awalnya dimulai dengan menjalin silaturahmi melalui buka puasa bersama dan pemberian santunan pada santri.

"Ini tahapan awal, karena nanti kita akan bergerak di banyak titik. Ada ratusan sembako yang kita bagikan," ungkapnya.
Baca juga: HUT ke-6, HT: Pemuda Perindo, Garda Terdepan Menangkan Partai Perindo di Pemilu 2024

Pemuda Perindo Banten secara perdana menggelar aksi sosial di Ponpes Darul Ibtida sore tadi. Para pengurus membangun silaturahmi dengan kiai dan santri. Sejumlah paket sembako turut dibagikan dalam kegiatan itu.

"Kita melaksanakan buka puasa dan juga memberikan santunan. Sekaligus kita memperkenalkan kepengurusan Pemuda Perindo Banten," kata Farhan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)