Dinilai Mampu Bangkitkan Ekonomi, Pelaku UMKM di Jakarta Optimistis Antar Sandiaga di 2024

Jum'at, 15 April 2022 - 22:21 WIB
loading...
Dinilai Mampu Bangkitkan Ekonomi, Pelaku UMKM di Jakarta Optimistis Antar Sandiaga di 2024
Ratusan relawan Sandi Uno Fans Club mendeklarasikan dukungan kepada Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno dalam Pilpres 2024. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ratusan relawan Sandi Uno Fans Club mendeklarasikan dukungan kepada Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno dalam Pilpres 2024 . Mereka meyakini Sandiaga Uno sosok pemimpin yang akan membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia.

Deklarasi dilaksanakan di Pusat Wisata Kuliner JTS Kemayoran, Jakarta pusat. Relawan dihadiri pelaku UMKM dan emak-emak.


Ketua umum Sandi Uno Fans Club, Fatul Janah, mengatakan, ini merupakan langkah awal dalam bentuk dukungan yang diberikan terhadap Sandiaga Uno. Dengan ini mereka siap mengantarkan Sandiaga maju di 2024.

"Hari ini kami mendeklarasikan dukungan kepada Pak Sandiaga Uno, ini merupakan langkah awal kami dalam mengantarkan Sandiaga Uno maju di 2024," kata Janah di Pusat Wisata JTS Kemayoran, Jumat (15/4/2022).

Janah optimistis Sandiaga dapat menjadi sosok perubahan dalam membangkitkan perekonomi Indonesia. Pasalnya, Sandiaga dinilai sosok yang memperhatikan masyarakat kecil terutama pelaku UMKM.



"Kami yakin bahwa Bapak Sandiaga memiliki dampak positif bagi Indonesia di masa yang akan datang. Hal ini sudah terbentuk melalui program pelatihan UMKM yang telah diikuti oleh ratusan pelaku UMKM dalam membangkitkan ekonomi rakyat," ujar Janah.

Janah berharap Sandiaga dapat menjadi Presiden RI di 2024. Sehingga, masyarakat kecil akan terus diperhatikan kedepannya. "Harapan terbesar kami, semoga Sandiaga Salahudin Uno menjadi Presiden Republik Indonesia 2024. Karena sosok pemimpin seperti Pak Sandi lah yang kami inginkan dalam membantu masyarakat kecil," tegas Janah.

Dalam kegiatan ini, juga dilakukan pemberian sembako kepada masyarakat sekitar. Adapun sembako yang diberikan berupa gula, beras, mie instan, dan teh celup.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)